CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 25 Desember 2015 13:00

Blibli.com bekukan sementara penjualan ZUK Z1

Keputusan ini diambil oleh pihak Blibli.com untuk menjaga kenyamanan konsumen mereka.

Blibli.com bekukan sementara penjualan ZUK Z1

Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (23/12/15), Senior Marketing Communications Manager Blibli.com, Lani Rahayu, menyatakan bahwa pihaknya sudah menghentikan sementara penjualan ponsel ZUK Z1 hingga mendapatkan penjelasan dari pihak ZUK. Keputusan ini diambil pihaknya untuk menjaga kenyamanan konsumen mereka saat berbelanja di Blibli.com.

"Terkait pemberitaan sertifikasinya sendiri, langkah yang Blibli.com ambil untuk tetap menjaga kenyamanan konsumen berbelanja di Blibli.com," kata Lani dikutip dari Merdeka.com.

Pembekuan sementara ini, telah dilakukan pihaknya sejak sehari lalu pasca merebaknya pemberitaan soal sertifikasi palsu yang dilakukan pihak ZUK untuk memasarkan produk ZUK Z1 di tanah air.

"Sejak kemarin (22 Desember 2015) untuk sementara kami belum bisa melayani kembali pembelian ZUK Z1 hingga kami bisa mendapatkan penjelasan terkait hal ini dari pihak ZUK," terangnya.

Sebagaimana diketahui, persoalan ini muncul ketika blogger teknologi asal Surabaya, Herry SW mengungkapkan kecurigaan saat menerima smartphone ZUK Z1 yang akan menjadi barang reviewnya. Dia melihat pada nomor sertifikat postel 36012/SDPPI/2014 yang ada di kardus ponsel tersebut. Singkat kata, Dia pun memasukkan nomor tersebut ke situs Ditjen SDPPI.

WHAT TO READ NEXT ?