Bersiaplah, ini kendaraan pintar baru besutan Tesla

Bersiaplah, ini kendaraan pintar baru besutan Tesla

Techno.id - Sukses dengan mobil bertenaga listrik yang dilengkapi fitur autonomous driving, Tesla kembali luncurkan besutan barunya. Namun kali ini, Tesla tak membekalinya dengan teknologi self driving.

Berbeda dengan sebelumnya, Tesla bakal merilis kendaraan beroda 2 yang ramah lingkungan. Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Minggu (08/11/15) lalu, besutan baru Tesla ini juga dibekali dengan fitur pintar lainnya.

Horace Luke, CEO yang juga Co-founder dari Gogoro mengatakan bahwa kendaraan ini layak disebut Futuristic Smartscooter. Apa yang menyebabkan demikian?

Bersiaplah, ini kendaraan pintar baru besutan Tesla

"Pada sepeda motor, sekering diletakkan secara random dan terpisah. Aku tak bisa mentolerir hal tersebut. Jadi, kami menempatkan semua sekering menjadi satu," ujar Luke.

Tak sekedar ramah lingkungan karena dibekali mesin bertenaga listrik yang bakal jadi tren di masa depan, Gogoro juga bisa diintegrasikan dengan ponsel Anda. Anda bisa memantau kapasitas baterai yang tersisa melalui ponsel.

Bahkan, Anda bisa mengatur tema warna pada papan pacu Gogoro melalui ponsel. Selain itu, Anda juga akan mendapat notifikasi, di mana letak stasiun pengisian baterai terdekat.

Selain itu, Anda juga bisa memantau 'kesehatan' Gogoro melalui aplikasi pada ponsel, bahkan yang lebih seru lagi, mengubah performa mesin hanya dari ponsel saja. Well, interested enough?

(brl/red)