Beri ekstra diskon, Flipit ramaikan MayDay Madness 2016

Beri ekstra diskon, Flipit ramaikan MayDay Madness 2016

Techno.id - Kalau Anda doyan menebus produk fashion sampai gadget secara online dengan harga miring, sebaiknya Anda bersiap-siap menyambut MayDay Madness 2016. Di gelaran diskon belanja online ini, akan ada 56 e-commerce ternama di Indonesia yang siap memberikan potongan harga hingga 95 persen.

Asyiknya lagi, acara yang segera dihelat pada 1 sampai 3 Mei 2016 ini juga dimeriahkan oleh Flipit. Situs populer pemasok kupon online itu siap menyuntikkan tambahan diskon kalau Anda berbelanja di e-commerce mitra mereka, contohnya VIP Plaza, Zataru, dan BerryBenka.

Perlu diketahui, masyarakat belakangan makin meminati online shopping dengan menggunakan kupon. Buktinya, Flipit mengklaim ada 1 juta voucher mereka yang telah dipakai oleh netizen di Tanah Air selama 2015.

"Sebagai platform kupon online terbesar di Indonesia, Flipit selalu berusaha untuk menyediakan kupon online eksklusif di mana user hanya dapat menemukan kupon tersebut di website kami," terang Pudji Siregar, Country Manager Flipit Indonesia, dalam rilis pers yang diterima Techno.id.

Selain mendapat diskon, visitor MayDay Madness juga mempunyai kesempatan untuk mengikuti acara midnight sale atau yang juga disebut Midnight Madness. Di sini, akan ada beragam produk limited edition yang diganjar diskon menggiurkan. Promo Midnight Sale tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 9 hingga 12 malam selama tiga hari.

Yuk ramaikan MayDay Madness 2016 di www.itsmayday.com!

(brl/red)