Mau beli barang murah saat Imlek? Coba cari kupon diskon di situs ini!

Mau beli barang murah saat Imlek? Coba cari kupon diskon di situs ini!

Techno.id - Bulan Februari ini, seperti yang telah diketahui bersama, bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Cina. Momen Imlek 2016 ini pun tak disia-siakan begitu saja oleh para pemain e-commerce untuk menggoda konsumen Tanah Air dengan potongan harga ataupun harga spesial.

Kebetulan, jika Anda berniat untuk berbelanja online dengan harga yang lebih murah lagi, Flipit bisa membantu. Situs multi-nasional penyedia kupon diskon ini sudah bekerja sama dengan 122 online shop besar di Indonesia dan kini hadir dengan program eksklusif sale Imlek.

Mau beli barang murah saat Imlek? Coba cari kupon diskon di situs ini!

Di sana, Anda bisa menemukan beragam marketplace dengan tawaran menggiurkannya, mulai dari potongan 20 persen dari BerryBenka sampaidiskon 50 persen untuk produk Imlek anak dari Blibli.Zalora, PegiPegi, dan Lazada, selaku mitra Flipit dengan kupon terlaris selama 2015, juga tak ketinggalan dalam mengajak konsumen belanja hemat.

Selama 2015, Flipit Indonesia telah mengalami peningkatan traffic yang sangat luar biasa, yakni sebesar 3.437 persen. Adapun kategori voucher yang paling diburu di sana, yaitu produk fashion, tiket pesawat dan akomodasi, serta gadget. Sementaraberdasarkan data yang berhasil mereka himpun, mayoritas pengguna Flipit di Tanah Air adalah perempuan dengan rentang usia 16-24 tahun, tepatnya sebanyak 55 persen.

(brl/red)