Microsoft berikan Office 365 gratis bagi pengguna Lumia 950 dan 950 XL

Microsoft berikan Office 365 gratis bagi pengguna Lumia 950 dan 950 XL

Techno.id - Platform Windows Phone mungkin masih kalah unggul jika disandingkan dengan iOS dan Android. Namun dari sisi layanan, platform besutan Microsoft itu sebenarnya masih patut diadu dengan yang lain.

Kali ini, layanan tersebut datang bagi para pemilik handset Lumia 950 dan 950 XL. Dalam blog resminya (14/01), perusahaan milik miliuner Bill Gates itu menawarkan langganan Office 365 yang berlaku selama satu tahun.

Microsoft melanjutkan, pemilik (Lumia 950 dan 950 XL) baru dan lama bisa mendapatkan penawaran ini melalui aplikasi Lumia Offers. Pilih menu "1-year Office 365" dari daftar "available offers", lalu masukkan alamat email dan ikuti instruksi selanjutnya.

Hal menariknya, penawaran ternyata tak hanya berhenti di Office 365 saja. Microsoft mengklaim, pemilik kedua handset tersebut juga diberikan akses ke layanan cloud OneDrive seluas 1TB yang dengan masa berlaku yang sama.

Namun yang cukup disayangkan, penawaran ini ternyata tak berlaku secara global. Menurut Microsoft, pihaknya hanya menyediakan penawaran ini secara khusus di pasar Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Denmark, Finlandia, Norwegia, dan Swedia.

(brl/red)