CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 3 Februari 2016 11:00

Begini nakalnya seorang Bill Gates muda

Walaupun sudah berhasil meretas komputer sekolahnya, namun Bill Gates tetap tidak bisa berbicara dengan para gadis di sana.

Begini nakalnya seorang Bill Gates muda

Techno.id - Pendiri Microsoft, Bill Gates, bukan sepenuhnya kutu buku yang lugu saat ia masih muda. Seperti kebanyakan remaja, Bill Gates muda juga melakukan kenakalan-kenakalan. Namun tidak seperti kebanyakan remaja seusianya, Bill Gates memiliki cara unik untuk mendekati para gadis di sekolah.

Bill Gates dan Paul Allen memang dulunya satu sekolah, kedua pendiri Microsoft ini menjadi teman baik karena ketertarikan mereka pada komputer. Nah, untuk mendekati para gadis Bill Gates dan Paul Allen sengaja meretas komputer sekolah mereka dan mengubah daftar kelas agar Bill Gates bisa satu kelas dengan para gadis di sekolahnya.

Memang, Bill Gates lebih muda dua tahun dari Paul Allen. Dikatakan ini adalah cara licik Paul untuk membantu Bill Gates mendapatkan gadis di sekolah. Namun sayangnya, usaha ini tidak menghasilkan apa-apa untuknya, ungkap Bill Gates saat diwawancarai BBC.

"Paul melakukan penjadwalan komputer dengan saya. Sial baginya karena dia dua tahun lebih tua dari saya, dan saat itu ia ada di perguruan tinggi. Jadi saya diuntungkan dengan anak gadis setidaknya di dekat saya. Walaupun begitu, saya tetap tidak bisa berbicara dengan mereka. Padahal saya pikir, saya adalah orang kompeten untuk berbicara dengan gadis-gadis," terang Bill gates dikutip dari BBC.

WHAT TO READ NEXT ?