CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Mei 2016 12:00

Begini cara pesan makanan di layanan terbaru Grab!

Mudah dan cepat pesan makanan yang Anda inginkan di layanan GrabFood.

Begini cara pesan makanan di layanan terbaru Grab!

Techno.id - Sebagaimana diketahui, hari ini Grab resmi memperkenalkan layanan terbarunya bernama GrabFood. Layanan khusus pesan antar makanan ini diklaim menjadi solusi bagi pengguna yang ingin menikmati hidangan lezat tapi tidak bisa memesannya secara langsung atau mendatangi restoran, terutama di jam-jam sibuk makan siang misalnya.

Layanan yang kini masih dalam tahap uji coba beta di wilayah Jakarta ini kabarnya memberlakukan tarif normal sebesar Rp20.000 saja. Namun, karena dalam masa uji coba, maka para pengguna dilaporkan dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp10.000 untuk semua jenis pemesanan.

Nah, bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan ingin merasakan layanan dari GrabFood ini maka berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Perbarui aplikasi Grab Anda yang dapat dilakukan mulai tanggal 2 Mei atau hari ini.
  2. Buka aplikasi Grab dan temukan ikon GrabFood
  3. Masukan lokasi pengantaran pesanan Anda, lalu akan muncul pilihan restoran terdekat yang siap melayani Anda.
  4. Pilih restoran yang Anda inginkan untuk melihat menu, lalu pesan makanan yang Anda inginkan langsung dalam aplikasi Grab.
  5. Masukkan kode promo "CEPATDONG" untuk menikmati diskon50 persen tarif pengantaran.
  6. Santai dan lanjutkan kegiatan Anda, sementara para pengendara GrabFood menjemput dan mengantarkan makanan Anda (selagi hangat) ke lokasi Anda.
  7. Lakukan pembayaran untuk makanan dan tarif pengantaran secara tunai.

WHAT TO READ NEXT ?