CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 16 Maret 2016 13:00

Apple, Google, dan Samsung dinobatkan sebagai brand bernilai tinggi

Apple menjadi brand paling bernilai tinggi selama enam tahun berturut-turut.

Apple, Google, dan Samsung dinobatkan sebagai brand bernilai tinggi

Techno.id - Sebagai perusahaan teknologi ternama, Apple, Google, dan Samsung kini dinobatkan sebagai brand paling bernilai tinggi di dunia. Menurut laporan Brand Finance yang yang dilansir oleh Koreaherald.com (15/03/16).

Menurut laporan tersebut, Apple dikatakan tetap menjadi brand nomor satu bernilai tinggi bahkan dalam enam tahun berturut-turut. Saat ini brand Apple telah mencapai $ 145,9 miliar naik dua kali lipat dari brand Samsung yang bernilai $ 83,2 miliar.

Sedangkan Google sendiri bertengger di tempat kedua sebagai brand paling bernilai tinggi di dunia. Brand milik Google naik dari % 17,3 miliar menjadi $ 94 miliar sehingga terus membuntuti Apple.

Dari 10 brang yang bernilai tinggi di dunia versi Brand Finance, perusahaan di sektor teknologi dan komunikasi sebagian menempati daftar tersebut. Seperti Microsoft yang menempati tempat kelima, di posisi keenam ada Verizon, At&T.

Selain itu, perusahaan provider China Mobile juga turut ambil bagian daftar tersebut bahkan masuk dalam daftar ini selama dua tahun berturut-turut.

WHAT TO READ NEXT ?