Apple Car sudah siap uji coba?

Apple Car sudah siap uji coba?

Techno.id - Apple Car atau yang dikenal dengan nama Project Titan dikatakan akan siap untuk uji coba. Seperti yang dilansir oleh iDownloadblog.com (18/09/15), Eksekutif Apple dikatakan telah bertemu dengan beberapa pejabat DMV (departemen untuk urusan kendaraan bermotor di California) yang diduga pertemuan ini untuk membahas rencana uji coba tersebut.

Namun pihak DMV mengatakan jika pertemuan Apple dengan DMV hanya untuk meninjau peraturan kendaraan otonom. Sayangnya kabar ini belum jelas apakah pihak Apple akan mengurus izin pengujian atau hanya ingin membahas peraturannya saja.

Namun sebuah laporan dari Guardian mengatakan faktanya jika Apple mendekati DMV, hal ini menandakan jika mobil otonom mereka sudah siap untuk di uji coba untuk publik. Sebelumnya, sebulan yang lalu Apple dikabarkan telah menguji kendaraan ini namun dilakukan dengan sangat rahasia.

Selain itu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini telah mempekerjakan sekelompok orang penting yang ada di industri otomotif. Bahkan Apple dikabarkan sudah membahas kerja sama bersama BMW untuk teknologi dan manufaktur.

Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)