CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Maret 2016 18:00

Analis prediksi harga Apple Car bisa capai 1 miliar

Selain harga, analis kondang 'spesialis Apple' juga mengumumkan kapan Apple Car bakal mengaspal

Analis prediksi harga Apple Car bisa capai 1 miliar

Techno.id - Desas-desus Apple yang mulai menerjuni industri otomotif memang telah bergeming sejak lama. Kendati demikian, isu terkait model, fitur, hingga spesifikasinya masih menjadi misteri. Bagaimana dengan harga?

Selama ini, perusahaan berlogo apel tergigit itu memang dikenal selalu mematok harga tinggi. Lebih spesifiknya, analis Gene Munster memperkirakan jika harga Apple Car bisa mencapai USD 75.000 atau sekitar Rp 991,5 juta.

Di samping harga, Gene Munster pun tak lupa memprediksi soal waktunya. Menurut analis kondang 'spesialis Apple' itu, Apple Car bakal mulai mengaspal di kisaran tahun 2019 hingga 2020 dan tak lebih dari tahun 2021.

"Akan ada sebuah mobil (dari Apple) pada tahun 2019 hingga 2020. Kami tidak berpikir jika itu (Apple Car) akan disampaikan setelah 2021," ujar Gene Munster sebagaimana dikutip dari Apple Car Fans (14/03).

Menurutnya, waktu pengaspalan yang boleh dibilang masih lama itu disebabkan oleh masalah pengiriman. Masalah pengiriman ini, lanjut Gene Munster, adalah menahan stok mobil untuk terjun ke pasar sebagai langkah antisipasi.

WHAT TO READ NEXT ?