CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 18 April 2016 15:00

#AnakArtis Season 2 diharap ulang kesuksesan Season 1

Geng AnakArtis punya dua anggota baru: El Rumi (putra Ahmad Dhani & Maia Estianty) beserta Nadira Adnan (putri Enny Beatrice).

#AnakArtis Season 2 diharap ulang kesuksesan Season 1

Techno.id - Sebagai kelanjutan dari tayangan #AnakArtis Season 1 yang diluncurkan pada tahun 2015, KapanLagi.com kembali menghadirkan serial online season kedua #AnakArtis: The Royal Relationship.

Berbeda dari sebelumnya, #AnakArtis sesi dua menghadirkan dua karakter baru yaitu El Rumi (putra Ahmad Dhani & Maia Estianty) beserta Nadira Adnan (putri Enny Beatrice).

 

Melampaui target yang diharapkan yaitu sekitar 5 juta penonton, #AnakArtis mampu mendapatkan perhatian khalayak dengan jumlah lebih dari 7 juta views.

Ben Soebiakto, CMO KapanLagi Network (KLN) mengatakan bahwa peluncuran sekuel #AnakArtis: The Royal Relationship merupakan kelanjutan dari kesuksesan Season 1 yang sukses meraih atensi netizen dengan lebih dari tujuh juta viewers sekaligus meraih bronze award di ajang bergengsi Citra Pariwara 2015 dalam kategori 'Best Use of Digital Media'.

Dengan peluncuran online serial sesi kedua ini, Ben meyakini mampu mendapatkan animo yang cukup baik dengan berkaca dari sesi terdahulu yang dihadirkan.

Lebih lanjut, #AnakArtis : The Royal Relationship akan hadir dalam 12 episode dengan estimasi waktu sekitar 5-9 menit per episode dengan penayangan perdana pada tanggal 18 April 2016 di Youtube, laman Facebook KapanLagi.com serta situs www.anakartis.com.

WHAT TO READ NEXT ?