Add-On di Microsoft Edge tidak akan tersedia sampai 2016 mendatang

Add-On di Microsoft Edge tidak akan tersedia sampai 2016 mendatang

Techno.id - Salah satu kekurangan browser terbaru Microsoft di Windows 10 adalah masih belum tersedianya Add-On seperti browser populer lainnya. Hal ini memang menjadi tantangan bagi Microsoft untuk menghadirkan Add-On pada Microsoft Edge secepat mungkin.

Namun sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan fitur tersebut pada tahun ini seperti kabar yang tersiar beberapa waktu lalu. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh Thenextweb.com (24/10/15), Microsoft secara resmi mengatakan akan mengundur penambahan Add-On pada Microsoft Edge sampai tahun 2016 mendatang.

Dikatakan, jika Microsoft akan menjadikan Add-On di browser terbaru mereka jadi sebuah ekstensi yang paling aman. Sehingga, Microsoft Edge bisa menjadi sebuah browser yang aman dan dapat diandalkan oleh penggunanya.

Walaupun begitu, Microsoft baru-baru ini menambahkan fitur WebNotes yang memungkinkan pengguna menggambar di halaman web. Nah, nampaknya Anda harus bersabar untuk menunggu hadirnya Add-On untuk browser Edge sampai 2016 mendatang.

(brl/red)