Hari ini, Lenovo A7000 resmi menyapa pasar Indonesia

Hari ini, Lenovo A7000 resmi menyapa pasar Indonesia

Techno.id - Hari ini (12/5/15), Lenovo A7000 resmi memasuki pasar Indonesia. Smartphone yang diklaim terdepan dalam fitur hiburan dengan menampilkan teknologi Dolby Atmos tersebut, kabarnya kembali akan dipasarkan secara online di Indonesia.

"Lenovo A7000 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos, teknologi yang selama ini digunakan di bioskop atau home theater," jelas Adrie R Suhadi, Sales Lead Lenovo Indonesia seperti dilansir oleh Antara (12/5/15).

Selain teknologi Dolby Atmos, Lenovo A7000 juga mengusung beberapa fitur menarik seperti sistem operasi Android Lollipop, RAM sebesar 2GB, serta resolusi 5MP untuk kamera di bagian depan dan 8MP untuk kamera di bagian belakang. Sementara untuk ruang penyimpanan data, A7000 telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB dan dapat ditingkatkan berkat sebuah slot microSD.

Untuk urusan dapur pacu, A7000 mengusung prosesor MediaTek 4G LTE True8Core yang diklaim tangguh dalam menampilkan berbagai fitur hiburan. Tak lupa smartphone ini juga dipersenjatai dengan teknologi IPS yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 267 piksel per inci.

Jika Anda tertarik dengan smartphone yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2900mAh ini, Anda bisa mendapatkannya mulai 19 Mei 2015 nanti di situs jual beli Lazada dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1,99 juta. Lenovo juga melakukan kerja sama dengan operator Telkomsel untuk memberikan paket bundling data 4,5GB dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan, serta gratis akses media sosial seperti Facebook dan Twitter.

(brl/red)