2 Pria AS saling tusuk karena berdebat iPhone dan Android

2 Pria AS saling tusuk karena berdebat iPhone dan Android

Techno.id - Ada sebuah kejadian unik terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat pada hari Jum'at kemarin (17/04/15). Tepatnya di kota Tulsa, dua orang pria harus dirawat di rumah sakit karena sebagian tubuh mereka terluka akibat tertusuk oleh pecahan botol minuman bir.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari kejadian ini. Namun ketika ditelusuri lebih jauh, ternyata kedua pria ini sebelumnya sedang berdebat mengenai brand gadget antara iPhone dan Android. Karena saling tak terima, perdebatan tersebut semakin panas hingga berujung pada insiden saling tusuk satu sama lain.

Kejadian ini bermula ketika media lokal ABC TV affiliate mengabarkan bahwa seorang wanita menemukan salah satu dari kedua pria tersebut sedang berlumuran darah di sekitar apartemen tempat tinggalnya pukul 01.00 malam. Menurut hasil investigasi polisi, perkelahian dimulai saat salah satu pria tersebut menghancurkan botol di atas kepala pria satunya. Hingga saat ini, masih belum ada informasi lanjut mengenai seberapa parah cidera yang dialami oleh kedua pria tersebut.

Sekadar informasi bahwa perdebatan antar pengguna iPhone versus pengguna Android adalah hal umum dan sering terjadi dalam budaya Amerika.

Pengguna iPhone di AS mengklaim bahwa gadget mereka memiliki fitur dan kualitas yang tinggi dan eksklusif. Sedangkan pengguna Android cenderung mengklaim bahwa gadget mereka memiliki harga yang lebih murah, sistem operasi yang fleksibel, dan keunggulan teknis dalam beberapa model.

Faktanya, Android memiliki pangsa pasar yang lebih besar. Hal ini karena sistem operasi Android bersifat fleksibel dan hampir dapat digunakan oleh berbagai jenis ponsel. Sedangkan iPhone cenderung pada brand individu yang sangat populer, tak terkecuali di negara Amerika Serikat dan Tiongkok.

(brl/red)