CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 20 Desember 2015 11:00

10 Makanan yang sering dicari di Google tahun 2015

Hampir semua makanan yang populer di tahun 2015 mengandung unsur daging.

10 Makanan yang sering dicari di Google tahun 2015

Techno.id - Tak terasa waktu cepat berlalu dan tanpa disadari sudah sampai ke penghujung tahun 2015. Dalam setahun terakhir ini, banyak sekali hal yang terjadi serta ramai diperbincangkan publik. Hebatnya, semua hal tersebut sudah diabadikan oleh Google, tak terkecuali resep makanan.

Selama kurun waktu satu tahun, ternyata banyak pengguna yang suka mencari sesuatu tentang makanan. Alhasil, beberapa makanan menjadi populer dan Google telah mengumpulkan 10 besar makanan yang sangat populer di tahun 2015.

Dari pantauan fitur trends di Google, diketahui bahwa kue cubit menjadi trending makanan nomor satu di Indonesia. Kebanyakan para pengguna mencari resep untuk membuat kue cubit. Mungkin, dikarenakan proses pembuatan yang lumayan mudah, para netizen lebih memilih untuk membuat kue cubit sendiri daripada membeli di pusat makanan.

Kemudian, dari daftar trending tadi juga terlihat beberapa makanan yang begitu nge-trend di Hari Raya Idul Adha, seperti olahan makanan kambing dan sapi. Hampir sebagian besar daftar makanan tersebut didominasi oleh makanan yang mengandung daging, mulai dari kambing, sapi, hingga udang.

Daripada penasaran, tentang makanan apa saja yang sangat populer di tahun 2015. Berikut 10 makanan tersebut yang didapat dari trending topic pencarian di Google tahun 2015.

  1. Kue Cubit
  2. Tongseng Kambing
  3. Kue Cubit Green Tea
  4. Sahur Simpel
  5. Sate Kambing
  6. Kentang Goreng
  7. Molten Lava Cokelat
  8. Steak Sapi
  9. Semur Daging Sapi
  10. Pasta Udang Aglio Olio

WHAT TO READ NEXT ?