10-11 Agustus, Global Mobile Internet Conference dihelat di Jakarta

10-11 Agustus, Global Mobile Internet Conference dihelat di Jakarta

Techno.id - Apa yang bisa menyatukan ribuan orang dari kalangan eksekutif, pengusaha, developer, dan investor dalam satu ruangan? Apalagi mereka tak cuma datang untuk mempelajari tren teknologi seluler dan berguru pada pelaku industri berpengalaman, tetapi juga membangun kerja sama dan relasi bersama. Momen langka itu bisa ditemui di Global Mobile Internet Conference (GMIC).

Kebetulan, Great Wall Club (GWC), selaku wadah para inovator dan eksekutif perusahaan seluler dunia juga host dari GMIC, berniat untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi konferensi internasional itu selanjutnya. Secara resmi, GWC pun telah mengumumkan kalau GMIC Indonesia bakal dihelat tanggal 10 dan 11 Agustus mendatang di Shangri-La Hotel Jakarta.

Mengusung tema "Bringing the Best of the Mobile Internet World to Southeast Asia and Vice Versa", GMIC Jakarta akan fokus pada analisis lebih lanjut soal industri teknologi seluler yang akhir-akhir ini sangat subur di Indonesia. Konferensi internasional yang pertama kali akan dihelat di kawasan ASEAN itu bakal didatangi nama-nama besar, seperti Wang Gaofei, CEO Weibo, dan Sonny Vu, Founder dan CEO Misfit. Pendaftaran telah dibuka di laman berikut.

"Kami bercita-cita GMIC Jakarta ini bakal menjadi konferensi yang dihadiri orang untuk lebih mengenali dan memahami industri teknologi seluler di Asia Tenggara lebih baik," terang Wen Chu, founder dan CEO GWC, seperti dikutip dari PRNewsWire.com (27/07/15).

Sebelum mampir di ibu kota, GMIC telah mendatangi tiga kota besar, yakni Beijing, New York, dan Tokyo. Selepas dari Jakarta, GMIC pun bakal dihelat juga di kota lain, seperti Silicpn Valley dan Taipei.

(brl/red)