CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 13 November 2015 09:00

Zalora bakal sebarkan 'demam diskon' Desember ini, jangan ketinggalan!

"Hari obral online ini akan memberikan sedikit dorongan, menyulut minat belanja konsumen dengan menawarkan barang-barang favorit mereka..."

Zalora bakal sebarkan 'demam diskon' Desember ini, jangan ketinggalan!

Techno.id - Seperti e-commerce lain yang mengadakan gelaran diskon gila-gilaan di akhir tahun, Zalora pun tak mau ketinggalan. Marketplace fashion online itu akan mempersembahkan 12.12 Online Fever, sebuah bazar belanja online dengan penawaran yang begitu menggiurkan. Acara lanjutan dari tahun lalu ini siap dihelat pada 12 Desember mendatang di delapan negara cabang Zalora, termasuk Indonesia.

Gelaran diskon ini sendiri bakal diikuti oleh lebih dari 250 mitra dan merek terkemuka Zalora. Selain Asia Tenggara dan Hong Kong, 12.12 Online Fever juga akan merambah Taiwan untuk pertama kalinya.

Dengan cakupannya yang luas di beberapa negara di Asia Tenggara, Zalora memahami betul bahwa e-commerce ASEAN sedang menggeliat hebat. Dengan program ini, mereka pun berharap bisa menjaring konsumen konvensional ke e-consumer.

"Hari obral online ini akan memberikan sedikit dorongan, menyulut minat belanja konsumen dengan menawarkan barang-barang favorit mereka dalam harga yang terbaik," terang Tito Costa, Regional Managing Director of Zalora Group, seperti dikutip dari rilis pers yang diterbitkan Zalora (06/11/15).

Kalau berminat, silakan Anda atur reminder untuk mengikuti gelaran 12.12 Online Fever ini, tepat pada tanggal 12 Desember 2015 mulai pukul 00.00. Selamat berburu!

WHAT TO READ NEXT ?