CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 10 November 2015 23:00

Promo 11.11 banyak ditiru, apa kata pionir?

Lazada cukup gembira karena banyak perusahaan e-commerce lain yang juga tertarik menggelar program serupa.

Promo 11.11 banyak ditiru, apa kata pionir?

Techno.id - Hari belanja online nasional (Harbolnas) akan kembali dirayakan tangga 11 November 2015. Tahun ini sudah banyak e-commerce populer yang mengumumkan dirinya menghadirkan program diskon dan penawaran khusus bagi pelanggannya di Harbolnas.

Lazada yang mengaku mempelopori program Harbolnas mengaku cukup gembira karena banyak perusahaan e-commerce lain yang juga tertarik menggelar program serupa.

Bahkan, Lazada Indonesia menganggap maklum dan menilai langkah e-commerce lain yang ikut menghadirkan promo khusus di tanggal 11 November ialah bagian dari kompetisi yang berlangsung di industri belanja online Indonesia.

"Kami begitu bersemangat melihat bahwa banyak e-commerce lainnya yang mengikuti jejak kami untuk menghadirkan momen khusus bagi konsumen di Indonesia untuk berbelanja online dan merayakannya pada tanggal 11 November," kata Tania Amalia, Manager Public Relations Lazada Indonesia.

Program promo besar-besaran yang digelar Lazada sendiri mengusung tema Online Revolution. Anak usaha Rocket Internet ini mengklaim pihaknya sudah mempersiapkan diri menyambut Harbolnas 2015 sejak beberapa bulan yang lalu demi memastikan pelanggannya mendapat pengalaman belanja online terbaik.

"Persiapan sebenarnya yang menjadi salah satu fokus kami adalah untuk memastikan kapabilitas dari sisi IT maupun logistik untuk dapat menangani peningkatan yang signifikan dari jumlah kunjungan dan order," tandas Tania saat dihubungi tim Techno.id melalui layanan pesan instan.


WHAT TO READ NEXT ?