CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 Agustus 2015 12:00

Paprika sedang bagikan 4 unit Xiaomi Mi 4i bulan ini, mau?

#PaprikaGiveAway ini juga menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan Paprika ke masyarakat luas.

Paprika sedang bagikan 4 unit Xiaomi Mi 4i bulan ini, mau?

Techno.id - Untuk mengapresiasi pengguna Paprika yang populasinya terus bertambah, PT Paprika Multi Media selaku developer aplikasi tersebut, mengadakan #PaprikaGiveAway. Dalam giveaway kali ini, startup asal Medan itu akan membagikan empat unit Xiaomi Mi 4i setiap minggu pada empat orang Paprikan, sebutan untuk user paprika yang sudah pernah melakukan transaksi di outlet dan mendapatkan Paprika Point. Tantangan periode ini digelar selama bulan Agustus 2015.

Selain itu, #PaprikaGiveAway ini juga menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan Paprika ke masyarakat luas.

"Media sosial merupakah salah satu aktivitas rutin lifestyle masa kini. Oleh karena itu, media sosial menjadi pilihan media pengenalan Paprika kepada lifestyle users," terang Kalvin Yap, sang CEO, pada tim Techno.id (23/08/15).


Paprika bagi-bagi Xiaomi Mi 4i © 2015 instagram.com/paprika_id

Adapun syarat untuk mendapatkan Xiaomi Mi 4i tersebut, antara lain mengikuti akun resmi @paprika_id di Instagram, mengunggah foto sekreatif mungkin sambil menunjukkan akun Paprika Anda yang sudah pernah melakukan transaksi, tag @paprika_id dan 5 teman Anda di foto tersebut, serta mencantumkan hashtag #paprikan dan #paprikagiveaway di kolom caption.

Bagi Anda yang berdomisili di Medan atau ingin mengunjungi kota tersebut, coba saja nikmati layanan yang menguntungkan dari Paprika. Sekarang, Paprika baru tersedia di Google Play Store, tetapi dalam waktu dekat versi iOS-nya juga bakal diluncurkan.

WHAT TO READ NEXT ?