Belanja nyicil tanpa kartu kredit? Kunjungi KreditMart.co.id

 Belanja nyicil tanpa kartu kredit? Kunjungi KreditMart.co.id

Techno.id - Belanja dengan sistem kredit jadi solusi ketika kita ingin berbelanja namun dengan anggaran yang terbatas. Biasanya, kartu kredit yang disediakan bank merupakan fasilitas paling ampuh untuk belanja dengan sistem cicilan. Namun sayangnya, masih banyak orang di Indonesia yang belum mendapat fasilitas kartu kredit.

Sebuah situs belanja online KreditMart.co.id yang menyediakan fasilitas belanja secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit boleh jadi solusi dari keterbatasan tersebut. Situs ini menyediakan berbagai produk mulai dari elektronik, furniture hingga mesin pertanian yang bisa dibeli secara kredit tanpa menggunakan fasilitas kartu kredit.

Tren belanja masyarakat yang mulai pindah dari tradisional ke modern dengan menggunakan layanan internet jadi salah satu dasar terbentuknya layanan KreditMart. Di laman resminya, KreditMart menyatakan dirinya sebagai mall online yang dibangun atas dasar pergeseran cara belanja masyarakat modern dari offline ke online.

Mereka mengklaim dalam menyediakan layanannya telah melibatkan banyak mitra usaha mulai dari principal, pabrikan, importir, distributor, dealer hingga toko retail di Indonesia. KreditMart juga menggandeng lembaga pembiayaan keuangan seperti Spektra, FIF, Mandiri Tunas Finance, Kreditplus, Verena dan MUFG yang akan membantu dalam menyediakan fasilitas pembayaran secara kredit.

Kerjasama yang sudah dibangun di KreditMart membuat penggunanya sangat mudah ketika mengajukan kredit di setiap produk yang diinginkannya. Ada sederetan syarat yang perlu dipenuhi pihak pengaju kredit sebelum proses kreditnya diterima dan ia mendapatkan produk yang diinginkannya.

Syarat-syarat tersebut di antaranya berusia minimal 21 tahun, menyertakan fotokopi KTP dan slip gaji bagi pembeli yang sudah bekerja, menyertakan fotokopi data rekening selama 3 bulan terakhir dan mengisi formulir pengajuan kredit dari KreditMart.co.id

Selain menyediakan program kredit tanpa kartu kredit, KreditMart pun menyajikan fasilitas lain yang tak disediakan penyedia toko online lainnya. Fasilitas itu antara lain asuransi dan garansi, pilihan transaksi cash on delivery (COD), gratis biaya kirim, program asuransi pakai kartu kredit maupun fitur pengecekan kredit lewat akun Twitter KreditMart.

Ketika menyambangi halaman muka KreditMart, pengunjung bakalan melihat tampilan website yang sederhana dan kaya informasi. Penawaran berbagai produk-produk unggulan KreditMart juga ditampilkan di halaman ini lengkap dengan daftar harga yang harus ditebusnya.

Menariknya, fitur simulasi kredit yang bakalan dinikmati pengguna bila belanja menggunakan fasilitas kredit yang disediakan jasa multifinance yang bekerja sama dengan KreditMart juga hadir memberikan kemudahan pengguna yang awam melakukan belanja memakai sistem kredit. Tertarik belanja online secara kredit di KreditMart? Langsung saja kunjungi situsnya.

(brl/red)