Habiskan waktu saat puasa dengan ngabuburit bareng CliponYu

Habiskan waktu saat puasa dengan ngabuburit bareng CliponYu

Techno.id - CliponYu merupakan layanan live streaming talent show yang tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan datangnya bulan suci Lebaran. Dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, CliponYu mengadakan kegiatan amal berupa virtual gift yang bernuansa Ramadan seperti ketupat dan beduk kurma.

Tak hanya itu, viewer yang gemar memberikan hadiah kepada para host, setengah dari nilai hadiah tersebut bakal disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu. Untuk hal ini, CliponYu bekerjasama dengan badan amal Dompet Dhuafa.

Menariknya lagi, layanan live streaming tersebut juga menghadirkan cerita-cerita dan tips-tips seputar bulan puasa dan Ramadan.

"Jadi mari kita mengisi waktu puasa ini dengan mendengarkan dan mengisi batin kita dengan cerita-cerita religius sekaligus dapat beramal," ungkap Ken Tao, Project Director of CliponYu dalam siaran persnya belum lama ini, seperti yang dilaporkan oleh Merdeka (22/6/15).

CliponYu juga sempat membawakan bintang tamu seperti Iwa K untuk menghiasi Ramadan. Namun, yang pasti CliponYu tak akan pernah meninggalkan kesan host-host cantik yang membuat layanan ini setenar seperti sekarang.

(brl/red)