CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 April 2016 20:24

Tokopedia kasih gratis ongkir sepanjang bulan, buat siapa ya?

"Pembeli bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja lebih hemat, sedangkan untuk penjual, kami berharap penjualan mereka semakin tinggi..."

Tokopedia kasih gratis ongkir sepanjang bulan, buat siapa ya?

Techno.id - Nilai lebih dari belanja online adalah kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar dari rumah. Tokopedia mencoba memanjakan pengguna layanannya supaya lebih gampang mendapatkan produk dari layanan e-commerce marketplace asal Indonesia ini.

Caranya, Tokopedia menyediakan promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia sepanjang bulan. "April Gratis Ongkir berlaku bagi Toppers (pengguna Tokopedia) yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS," kata Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia.

Ia mengklaim promo ini disediakan secara luas tanpa batas bagi penggunanya. Sebab, kata Melissa, promo yang digelar sepanjang bulan April ini bebas tanpa biaya untuk pengiriman ke mana saja dan menggunakan logistik apa pun.

"Tokopedia terhubung dengan berbagai logistik ternama di seluruh Indonesia. Jadi, Toppers dapat menikmati promo ini di mana dan kapan pun, serta menggunakan logistik apa pun," tambah Melissa di kantor pusat Tokopedia, Jakarta.

Lebih lanjut, Melissa mengklaim April Gratis Ongkir sengaja disediakan perusahaannya agar memberikan nilai lebih tersendiri bagi para pengguna Tokopedia, baik penjual maupun pembeli.

"Pembeli bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja lebih hemat, sedangkan untuk penjual, kami berharap penjualan mereka semakin tinggi dengan adanya promo ini dan yang paling penting adalah untuk para merchant yang baru bergabung dan ingin menciptakan peluang melalui bisnis online, promo ini diharapkan mampu mendatangkan pembeli dari seluruh Indonesia dengan lebih mudah," tandasnya.

WHAT TO READ NEXT ?