CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 25 Februari 2016 20:00

Tokopedia gandeng 7-eleven guna hadirkan pembayaran instan

Sebelumnya, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret.

Tokopedia gandeng 7-eleven guna hadirkan pembayaran instan

Techno.id - Memperbanyak deretan metode pembayaran instan yang sudah ada, Tokopedia resmi menambah metode pembayaran instan melalui 7-Eleven. Sebelumnya, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online ini juga telah menggandeng Indomaret, memberlakukan cicilan dan tujuh metode lain untuk mendukung pembayaran secara instan.

Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia menjelaskan, “Toppers (sebutan untuk pengguna Tokopedia) kini bisa membayar pesanannya melalui gerai 7-Eleven terdekat.”

Ia pun menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini. “Caranya sangat mudah, Toppers tinggal menunjukkan struk pemesanan yang bisa didapatkan dari mesin Kiosk 7-Eleven ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran.”

Melissa juga menambahkan bahwa pembayaran melalui 7-Eleven akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

“Pada akhirnya, hal ini diharapkan lebih mempermudah Toppers dalam bertransaksi,” tutup Melissa.

 

WHAT TO READ NEXT ?