CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 22 September 2015 12:00

Tokopedia fasilitasi masyarakat Indonesia untuk berkurban online

Asyiknya, tiap user yang memanfaatkan ini berhak mendapatkan ucapan terima kasih spesial.

Tokopedia fasilitasi masyarakat Indonesia untuk berkurban online

Techno.id - Tak cuma menjadi salah satu rujukan terpercaya masyarakat Indonesia dalam hal jual-beli, Tokopedia juga menggelar program Kurban via Tokopedia untuk menyambut Hari Idul Adha 24 September 2015 mendatang. Program yang digalang bersama Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat itu memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia yang berniat untuk berkurban dengan mudah secara online.

“Kini masyarakat bisa membeli hewan kurban melalui tokopedia.com/dompetdhuafa atau tokopedia.com/rumahzakat,” terang Siti Fauziah, PR Executive Tokopedia.

Dompet Dhuafa melalui program Tebar Hewan Kurban (THK) menyediakan dua jenis hewan kurban, yakni kambing atau sapi, yang bisa dibeli kapan saja oleh Toppers (pengguna Tokopedia). Sementara program Superqurban milik Rumah Zakat memberikan tiga opsi pilihan kurban, yaitu kambing, 1/7 sapi, dan sapi utuh. Tentunya, semua kurban dari kedua program itu nantinya akan didistribusikan pada masyarakat yang membutuhkan.


Salah satu penerima kurban dari Dompet Dhuafa tahun lalu © 2014 Dompet Dhuafa

Keuntungan dari berkurban melalui Tokopedia ini ialah Anda tak akan dikenakan ongkos kirim. Pasalnya, program ini sendiri adalah realisasi visi dari Tokopedia yang ingin membangun Indonesia lebih baik melalui internet.

"Ongkos kirim yang pembeli bayarkan akan otomatis dikembalikan ke Saldo Tokopedia pembeli yang bersangkutan,” tandas wanita yang akrab disapa Puji itu dalam rilis pers yang diterima Techno.id.

Asyiknya, tiap Toppers yang memanfaatkan fasilitas ini, juga berhak mendapatkan ucapan terima kasih spesial, yakni berupa enam kaleng kornet Superqurban jika berkurban di Rumah Zakat serta merchandise eksklusif dari Tokopedia bagi yang mempercayakan kurbannya pada Dompet Dhuafa.

WHAT TO READ NEXT ?