CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 22 September 2015 11:42

Telunjuk.com dapat kucuran dana Serie-A dari Lippo Digital Ventures

Telunjuk.com akan menjadi pemimpin penyedia referensi harga produk terbaik di Indonesia.

Telunjuk.com dapat kucuran dana Serie-A dari Lippo Digital Ventures

Techno.id - Mimpi Telunjuk.com menjadi pemimpin di layanan rekomendasi dan perbandingan harga di Indonesia, nampaknya sudah hadir di depan mata. Pasalnya, hari ini Telunjuk.com telah mengumumkan bahwa mereka mendapatkan pendanaan Serie-A dari Lippo Digital Ventures.

Lippo Group mengerti betul potensi Telunjuk.com dalam melayani masyarakat Indonesia yang ingin membandingkan harga suatu produk dari toko online satu ke toko online lainnya. Oleh karenanya, Lippo Digital Ventures tak segan berinvestasi dengan Telunjuk.com.

Hubungan baik ini sebenarnya telah terjalin sejak dua tahun belakangan. Pengalaman panjang Lippo Group yang menjadikan perusahaan tersebut dipercaya PT. Telunjuk Komputasi Indonesia (Telunjuk.com) untuk menjadi pasangan harmonis dalam menyediakan referensi berbelanja terbaik di Indonesia.

"Kami bersyukur bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan John Riady dan Rudy Ramawy dari Lippo Digital Ventures. Kami merasa Lippo Digital Ventures mendukung visi kami untuk membantu masyarakat dalam menentukan pilihan saat berbelanja. Kami percaya pengalaman panjang Lippo Group dalam melayani masyarakat Indonesia akan menjadi amunisi berharga bagi kami untuk semakin mempertegas posisi kami sebagai referensi berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia," kata Redya Febriyanto selaku Co-founder dan CEO Telunjuk dalam siaran persnya.

Saat ini, Telunjuk.com bisa dimanfaatkan warga Indonesia untuk mencari informasi tentang produk yang dijual di toko online, termasuk harga, diskon, voucher, dan ulasannya. Telunjuk.com sendiri sudah dikunjungi sebanyak 1,5 juta pengunjung setiap bulannya. Para pengunjung ini akan diarahkan oleh Telunjuk.com menuju toko online tepercaya di Indonesia yang menyediakan penawaran harga terbaik.

WHAT TO READ NEXT ?