CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 20 September 2015 22:00

YesBoss gandeng tiga mitra baru untuk Anda, siapa saja mereka?

Dari bidang kuliner, ada layanan Foodpanda dan BlackGarlic. Sementara soal fashion, YesBoss telah bermitra dengan De Moda Asia.

YesBoss gandeng tiga mitra baru untuk Anda, siapa saja mereka?

Techno.id - Sebagai salah satu startup Tanah Air yang cukup populer belakangan, YesBoss mengupayakan agar layanannya terus berkembang dan mampu menggaet user lebih luas. Tekad itu di antaranya direalisasikan dengan menggandeng lebih banyak mitra untuk bekerja sama. Adapun sejumlah vendor yang diajak berkolaborasi oleh layanan asisten pribadi virtual itu sejak awal September 2015.

Pertama, ada Foodpanda, startup yang akan membantu Anda untuk memesankan makanan dan minuman kesukaan Anda. Pesan saja langsung ke asisten YesBoss Anda dan semua makanan yang telah dipesan akan diantar langsung ke mana pun Anda berada.

YesBoss juga telah menjalin kerjasama dengan BlackGarlic. Ini adalah startup pertama di Indonesia yang menyediakan bahan makanan segar siap masak. Material dan resep di BlackGarlick yang diramu oleh pakar kuliner Indonesia, William Wongso, itu juga akan diantar langsung ke rumah Anda. Sementara, layanan ini hanya tersedia untuk pengguna YesBoss di wilayah Jakarta saja.

Di luar industri kuliner, YesBoss turut bermitra dengan De Moda Asia, online shop dari Spanyol yang menjual barang-barang berkualitas tinggi dari desainer internasional di Eropa. Cakupan e-commerce ini sudah menjangkau se-Asia Tenggara, jadi bisa dibilang De Moda Asia sudah sangat berpengalaman.

Jikalau Anda berminat menggunakan layanan dari YesBoss, daftarkan saja diri Anda ke YesBossNow.com. Kapan lagi nih bisa mempunyai asisten pribadi tanpa perlu membayar?

 

WHAT TO READ NEXT ?