Startup ini ajak Anda foto telanjang untuk amal

Startup ini ajak Anda foto telanjang untuk amal

Techno.id - Anda pasti tak hanya sekali dua kali merasakan kebingungan dengan keadaan finansial, pun tak tau harus ke mana untuk mendapatkan dukungan, bukan? Itulah peluang yang ditangkap oleh Nelfie.org. Di situs itu, Anda bisa menyampaikan semua keluh kesah kehidupan yang dialami dan mengubahnya menjadi uang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah meng-upload foto bugil beserta cerita tentang persoalan apa yang Anda alami.

Di Nelfie, foto yang dapat dilihat para donatur bergantung pada nominal yang mereka berikan. Jika semakin banyak uang yang didonasikan, maka semakin jelas pula foto naked Anda terlihat oleh si donatur. Hal ini terbilang cukup unik dan menantang karena menawarkan konsep yang benar-benar baru. Namun tak usah khawatir, karena Tom Wren, selaku Co-Founder Nelfie, memaparkan bahwa foto normal alias non-nude atau semi-telanjang pun tetap diterima di Nelfie.

Startup ini ajak Anda foto telanjang untuk amal

Contoh kampanye di Nelfie
2016 Nelfie/Nelfie

Startup yang berbasis di Manchester ini terbuka untuk masyarakat dunia dan kampanye sosial di Inggris. Jika Anda merasa siap berbagi foto telanjang pada publik dan membutuhkan bantuan untuk masalah yang Anda hadapi, silakan kunjungi situs itudan tuangkan semua keresahan Anda di sana.

Namun jika Anda belum terlalu berani, Anda bisa membantu untuk menyebarkan misi sosial unik ini agar orang-orang yang berani bisa unjuk gigi dan masalahnya lekas teratasi.

(brl/red)