Tawarkan kemudahan bagi penggunanya, Uber - Practo jadian

Tawarkan kemudahan bagi penggunanya, Uber - Practo jadian

Techno.id - Kolaborasi dilakukan dua perusahaan teknologi berbasis internet, Uber dan Practo. Perusahaan aplikasi transportasi yang fenomenal itu mengumumkan kemitraan global dengan Practo, platform penyedia pemesanan layanan kesehatan terbesar di Asia yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan dokter.

Kerja sama yang dijalin Uber dan Practo yang berlangsung secara global membuat pengguna Practo di India, Indonesia, Filipina, dan Singapura yang membuat janji pertemuan melalui aplikasi Practo bisa tahu Uber terdekat ketika muncul pengingat janji bertemu dokter. Para pengguna dapat menekan notifikasi dan memulai proses pemesanan dengan lancar sesegera mungkin.

Di Indonesia, pengguna baru dapat membuat janji pertama mereka pada aplikasi Practo menggunakan kode promosi PRACTINDO guna memanfaatkan dua layanan berkendara gratis, sampai dengan Rp 50 ribu sekali jalan menggunakan Uber. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2015.

Melalui kerja sama ini, disebutkan Shashank ND sebagai Pendiri dan CEO Practo, dengan tujuan menghilangkan kecemasan akan masalah transportasi bagi konsumennya yang ingin menemui dokternya. Ia menyebutkan mengintegrasikan pengalaman menakjubkan bersama Uber diharap bisa membuat pengguna aplikasinya lebih nyaman.

Kami menyadari, isu transportasi sering menjadi kendala utama ketika harus berobat di saat Anda atau orang tercinta sedang terduduk dan merasakan sakit di dalam mobil. Banyak juga pasien yang bahkan tidak dapat mengemudi sendiri menuju dokter," kata Shashank.

Uber merasa senang dapat bermitra dengan Practo dalam menyediakan kemudahan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas bagi orang-orang. Integrasi teknologi melalui kemitraan ini merefleksikan komitmen kami bersama untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi semua pengguna kami, ujar Karun Arya, Juru Bicara Uber di Indonesia dalam keterangan resminya.

(brl/red)