CONNECT WITH US
Erick |
 9 November 2015 20:00

UberEVENTS, layanan antar setelah Anda lelah berpesta

Tak bisa pulang setelah berpesta hingga jauh malam? Pakai saja UberEVENTS.

UberEVENTS, layanan antar setelah Anda lelah berpesta

Techno.id - Salah satu hiburan bagi masyarakat urban adalah mendatangi sebuah pesta bersama rekan-rekan kerja atau sahabat. Berpesta hingga jauh malam bersama banyak teman tentu saja mengasyikkan. Permasalahan yang sering muncul adalah, bagaimana caranya pulang?

Cara paling mudah adalah dengan memanggil taksi. Namun jika kesadaran berkurang, saat sampai di tujuan, untuk membayar saja akan sulit. Namun sebuah solusi menarik kembali ditawarkan oleh Uber.

Seperti yang telah diberitakan oleh Auto Blog pada hari Minggu (08/11/15), Uber memberikan sebuah fitur baru bagi penggunanya. Bernama UberEVENTS, layanan ini sudah mulai dijalankan di Amerika Serikat.

UberEVENTS memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memberikan fasilitas bagi para tamu pestanya untuk bisa pulang ke rumah meski dalam kondisi mabuk sekalipun. Dengan pre-pay, para pemberi fasilitas tersebut tak perlu khawatir tamunya akan terlantar di jalanan setelah pesta.

Demikian juga dengan mereka yang ingin memesan sendiri layanan ini. Meski masih beta version, namun layanan ini disambut baik oleh para sosialita pengguna Uber.

"Musim liburan adalah saat yang tepat untuk bersosialisasi, baik dalam rangka event perusahaan ataupun pesta pribadi," ujar Max Crowley, kepala UberEVENTS pada TechCrunch.

 

WHAT TO READ NEXT ?