CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 10 November 2015 17:00

Dukung wirausaha dan startup Indonesia, Uber luncurkan UberPITCH

Para wirausaha dan startup Indonesia dipersilahkan untuk menyampaikan ide-ide mereka kepada 12 perusahaan modal ventura melalui aplikasi Uber

Dukung wirausaha dan startup Indonesia, Uber luncurkan UberPITCH

Techno.id - Dalam rangka mendukung wirausaha dan perusahaan startup di Indonesia, perusahaan transportasi berbasis aplikasi Uber memperkenalkan program UberPITCH. Dalam menjalankannya, Uber Indonesia disebutkan telah menggandeng TechInAsia, yakni situs komunitas teknologi untuk wilayah Asia.

Program UberPITCH sendiri dijadwalkan untuk beroperasi mulai dari 9 dan 10 November 2015. Sementara itu bagi para wirausaha dan perusahaan startup yang ingin berpartisipasi, mereka dapat mempresentasikan ide ke salah satu di antara 12 perusahaan modal ventura besar di Indonesia melalui aplikasi Uber.

Ke-12 perusahaan modal venture (VC) tersebut di antaranya adalah Ideosource, Convergence Ventures, Mountains Kejora, Fenox VC, IMJ Ventures, East Ventures, Alpha JWC Ventures, SMDV, KK Fund, Skystar Capital, dan Monks Hill Venture.

"UberPITCH merupakan bagian dari komitmen Uber untuk mendukung wirausaha dan perusahaan startup lokal. Kami berkeinginan menggunakan teknologi yang kami miliki untuk berpartisipasi dalam perkembangan generasi baru pengusaha di Indonesia," ujar Juru Bicara Uber Indonesia, Karun Arya.

"Kami merasa bersemangat untuk menyaksikan adanya pertumbuhan bisnis yang pesat dan berhasil meraih kesuksesan. Kami bangga dapat menjadi bagian dari proses perkembangan mereka," tambahnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Selasa (10/11).

Sebagai informasi tambahan, UberPITCH akan tersedia sebagai sebuah menu di dalam aplikasi Uber selama dua hari. Adapun syarat penyampaian ide kepada perusahaan VC adalah harus berada di Mall Pacific Place pukul 12:00 hingga 15:00 WIB dan memasukkan kode UBERPITCHJKT di menu Promotions.

WHAT TO READ NEXT ?