Takut belanja online? Situs ini siap kembalikan uang Anda jika perlu

Takut belanja online? Situs ini siap kembalikan uang Anda jika perlu

Techno.id - Kendati tren belanja online di Tanah Air belakangan sedang meningkat, masih tak sedikit konsumen yang ragu untuk beralih dari cara konvensional. Sebab, online shopping mempunyai risiko tersendiri, seperti tak adanya jaminan barang yang diiklankan sesuai dengan aslinya.

Mencoba mengatasi isu tersebut, Jade.co.id memberanikan diri muncul. Walau baru lahir tahun ini, startup e-commerce itu langsung menawarkan benefit menarik, yakni refund produk dalam 30 hari kendati sudah dipakai.

"Masalah utama dari berbelanja online adalah pelanggan seringkali mendapatkan barang palsu, second, maupun berkualitas rendah. Pelanggan harus mengambil risiko untuk membeli suatu produk karena kebanyakan review dan rating para penjual dapat dipalsukan. Ini sangatlah merepotkan dan tidak adil," papar Daniel Liu, founder Jade, seperti dikutip dari rilis yang diterima Techno.id (19/03/16).

Takut belanja online? Situs ini siap kembalikan uang Anda jika perlu

Tampilan homepage Jade.co.id
2016 Jade

Keuntungan tersebut ditawarkan khusus untuk pengguna premium Jade. Dengan paket membership Rp400.000 untuk setahun dan Rp150.000 per 3 bulan, konsumen bisa menikmati benefit tadi serta jaminan harga rendah dan barang berkualitas.

Asyiknya, Jade turut menyediakan free membership trial bagi Anda yang masih ragu dengan layanan ini. Detailnya, Anda boleh memanfaatkan fitur premium Jade selama satu minggu penuh.

(brl/red)