SportDeca, berbagi semangat untuk menjadi lebih sehat

SportDeca, berbagi semangat untuk menjadi lebih sehat

Techno.id - Siapa di antara Anda yang tidak ingin sehat? Kesehatan mahal harganya. Oleh karena itu banyak orang yang berlomba-lomba untuk hidup sehat agar tidak mudah terserang penyakit. Salah satu yang digemari masyarakat adalah olahraga. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga menyenangkan. Saat ini, banyak sekali orang yang gemar berolahraga. Menyambut antusiasme tersebut, Andreas Thamrin dan Rama Dhonanto bekerja sama untuk mendirikan sebuah layanan e-commerce yang bernama Sportdeca.com.

SportDeca merupakan toko online yang menjual berbagai peralatan olahraga dengan brand ternama. Sejak diluncurkan pada Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2014, mayoritas produk yang ditawarkan SportDeca adalah sepatu olahraga. Namun, kini SportDeca telah berkembang sekitar 1000 varian produk dengan brand terbanyak adalah Nike dan Adidas. Sebenarnya, SportDeca juga menawarkan brand terkenal lainnya seperti Oakley, Reebok, Ripcurl, Converse, Drymax, Jasomarkk, Lululemon Athletica, Luminox, dan lain-lain, seperti yang disampaikan oleh Techinasia.

Toko online yang menyasar pada produk olahraga ini tidak hanya menjual sepatu olahraga saja, SportDeca juga menawarkan peralatan olahraga yang lain seperti pakaian dan aksesoris penunjang aktivitas berolahraga. Bahkan, SportDeca juga menjual beberapa peralatan olahraga untuk anak-anak juga. Semua barang yang dijual di SportDeca dapat dipastikan 100% asli. Jadi, Anda tidak perlu ragu membeli produk olahraga di toko online ini karena SportDeca memiliki otoritas untuk menjual barang-barang yang asli.

SportDeca adalah e-commerce Business to Consumer (B2C) yang telah mendukung pembayaran menggunakan transfer di bank maupun kartu kredit (Visa, MasterCard). Menariknya lagi, apabila Anda meregistrasikan email, Anda akan mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000. Anda juga tidak perlu membayar ongkos pengiriman barang karena SportDeca akan mengirimkan barang Anda ke seluruh Indonesia tanpa biaya sepeser pun. Selain itu, SportDeca juga memiliki kantor pemasaran, PT. SPORTDECA GLOBAL yang terletak di Jl. Kramat Pela Raya No.7 Kebayoran Baru 12130 Jakarta.

Apabila Anda termasuk orang yang menyukai barang dengan harga diskon, SportDeca juga memberikan beberapa produk dengan diskon yang lumayan. Jadi, mengapa harus menunggu sakit, jika saat ini Anda dapat memulai hidup sehat.

(brl/red)