Beli makanan enak dan sehat di Berry Kitchen tidak perlu pakai uang!

Beli makanan enak dan sehat di Berry Kitchen tidak perlu pakai uang!

Techno.id - Anda boleh menjuluki Cynthia Tenggara sebagai orang yang beruntung. Pasalnya, ia bisa berkarir berbekal hobinya mencicipi masakan dan meracik bahan baku di dapur dengan mendirikan dan memimpin Berry Kitchen. Ya, startup yang satu ini gerak-geriknya cukup diperhitungkan di Indonesia, karena mereka dapat menghasilkan produk yang kualitasnya bisa bersaing sekaligus mengusung konsep yang unik.

Berbeda dengan kebanyakan usaha katering, Berry Kitchen tidak mengizinkan Anda untuk menukar paket masakan mereka dengan uang Anda. Untuk pemesanan katering, startup dari Ibu Kota ini menyediakan sekumpulan poin yang bisa Anda tebus sesuai dengan porsi yang Anda butuhkan. Rentang varian harga itu dimulai dari Rp85.000 untuk 15 poin yang setara dengan tiga porsi makan siang, hingga Rp1,4 juta untuk 300 poin atau bisa dirupakan menjadi 60 lunch box. Setelah itu, barulah Anda akan disodorkan daftar olahan menu yang menggugah selera dalam satuan poin, misalnya menu Udang Goreng Mentega yang "seharga" 3 poin saja atau Sup Ikan Jahe yang dibanderol 2 poin.

Namun, bisnis yang sempat menerima dukungan finansial dari East Ventures dan ANGIN di tahun 2014 ini juga menyediakan pembelian konvensional untuk menu per porsinya. Untuk menu Bento, misalnya, harganya berkisar mulai Rp27.000 sampai Rp55.000. Menunya pun tak terbatas olahan khas dari Nusantara saja, tetapi juga ada dari Korea, Thailand, dan Jepang. Selain itu, ada juga menu snack untuk mengganjal perut Anda di siang hari, seperti Lasagna dan Pancake Durian.

Yuk segera datangi Berry Kitchen di berrykitchen.com! Psst, ada beberapa bocoran resep lezat juga loh di sana!

(brl/red)