Rumah berantakan habis Lebaran? Serahkan semuanya ke Bersihrapih.com

Rumah berantakan habis Lebaran? Serahkan semuanya ke Bersihrapih.com

Techno.id - Berkumpul bersama keluarga besar di momen Lebaran tentu sangat menyenangkan, tapi biasanya setelah acara kumpul keluarga usai maka akan menyisakan rumah yang kotor dan berantakan bak kapal pecah. Bagi Anda yang ditinggal asisten rumah tangga (ART) tak perlu khawatir untuk mengembalikan rumah ke kondisi semula, hubungi saja Bersihrapih.com.

Di situs resminya, Bersihrapih.com menyediakan layanan jasa yang akan menangani pekerjaan pembersihan umum meliputi lantai ruangan, toilet, dapur, kaca namun tidak termasuk taman luar. Proses pembersihan yang dilakukan tim Bersihrapih.com diklaim menggunakan alat dan mesin khusus supaya bisa memberikan hasil optimal.

Waktu pembersihan dapat diatur sesuai kebutuhan Anda. Semua pekerjaan pembersihan rumah dapat dilakukan dengan standar hotel berbintang, klaim Rumahbersih.com di laman resminya yang dikutip Techno.id.

Soal tarif, jasa pembersih rumah ini mulai dari Rp 12 ribu per meter persegi atau berdasarkan survei dengan minimum luas bangunan atau lantai 100 meter persegi. Tak hanya untuk momen Lebaran, Bersihrapih.com juga siap memberikan layanan per kunjungan ataupun member yang membutuhkan kunjungan rutin.

Bersihrapih.com menyatakan jasanya tidak hanya bisa digunakan para pemilik rumah. Tim profesional dari Bersihrapih.com siap memenuhi panggilan ke apartemen atau kantor yang sedang memerlukan jasa pembersihan secara menyeluruh.

(brl/red)