CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 17 Juli 2015 21:41

Ayobis.com alami penjualan signifikan di mudik lebaran

Setelah kerja sama dengan Perum Damri dalam menyediakan layanan booking tiket bus, penjualan tiket di Ayobis.com alami peningkatan.

Ayobis.com alami penjualan signifikan di mudik lebaran

Techno.id - Setelah melakukan kerja sama dengan Perum Damri dengan menyediakan layanan booking tiket bus untuk mudik lebaran secara online, AyoBis.com mengalami peningkatan yang signifikan dengan 1162 pembelian tiket melalui software ayobis BOSS (bus online software system).

Pembeli paling banyak melakukan pemesanan pada H-2 yang mencapai jumlah 164 dalam satu hari. Destinasi Wonosobo, Purwokerto, dan Yogyakarta menjadi daerah tujuan terbanyak pengunjung.

Untuk menggaet customer, Adithyan Asokan, CEO AyoBis mengatakan selama dua hari menjelang lebaran (15-16 Juli), Ayobis.com melakukan kerja sama dengan Hydro Coco dan Love Juice. Melalui mekanisme yang dilakukan dengan pembelian tiket lewat Ayobis dan memberikan Hydro Coco serta Love Juice secara cuma-cuma ternyata cukup mengundang antusiasme konsumen.

Terkait peningkatan trafik, Adithyan mengatakan terjadi peningkatan yang cukup positif. Dari sisi awareness sudah mulai kami rasakan. Untuk parameter subscriber sudah melebihi 1000 subsriber dan jumlah likers di Facebook yang mencapai 3000 orang.

Untuk spesifik penjualan, Adithyan belum bisa menjelaskan secara rinci. Namun dengan jumlah pembelian sebanyak 1162 tiket dan harga tiket dari range Rp 189 ribu hingga Rp 299 ribu merupakan kisaran jumlah penjualan yang didapatkan.

WHAT TO READ NEXT ?