Resmi melenggang, MatahariMall.com gelar promo berhadiah apartemen

Resmi melenggang, MatahariMall.com gelar promo berhadiah apartemen

Techno.id - Lippo Group akhirnya memperkenalkan e-commerce MatahariMall.com miliknya lewat acara grand launching. Diklaim sebagai e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com mempersiapkan beragam senjata demi menghadapi persaingan dengan layanan sejenis.

Promo bertajuk SuperSeptember jadi salah satu senjata yang disediakan MatahariMall.com bersamaan dengan peluncuran besar-besarannya. Perusahaan mengklaim bahwa promo yang digelarnya sebagai kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia.

"Kami memberikan penawaran terbaik mulai dari mobil, ponsel hingga pakaian maupun kebutuhan rumah tangga. MatahariMall juga menawarkan aneka produk tersebut dengan harga paling terjangkau," kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com di Potato Head Garage, Jakarta.

Pernyataan Wenas bukanlah sesumbar belaka. Ia menyebutkan e-commerce yang dipimpinnya memberikan berbagai hadiah yang tak biasa seperti apartemen, tur pakai helikopter, mobil mewah, motor premium dan masih banyak hadiah lain yang disediakan demi menggaet pengguna.

"Promo sudah kita mulai, misalnya hari ini kita sediakan diskon sampai 99 persen buat iPhone 6 seharga Rp 100 ribuan. Saya gak bohong, itu benar-benar ada yang dapat beli iPhone cuma Rp 100 ribuan," jelas Wenas di hadapan tamu undangan dan awak media.

Bagian lain yang tak kalah unik ialah promo cicilan kartu kredit sampai 12 bulan tanpa minimum belanja. "Bayangkan pelanggan kita bisa beli gula sekilo dengan harga Rp 14 ribu tapi dicicil selama 12 bulan. Bulanannya hanya seribu sekian rupiah, mahalan materainya daripada cicilannya," selorohnya yang diiringi gelak tawa hadirin.

Selain program promo, MatahariMall mulai memasang baliho-baliho dan spanduk iklan sebagai langkah perkenalan layanannya ke masyarakat luas. Langkah ini diharapkan bisa mendongkrak jumlah pengguna secara signifikan setelah berhasil menggaet 200 ribuan pengguna selama tiga bulan sejak soft launching.

Wenas menyatakan, MatahariMall akan terus meluaskan pasar yang telah direngkuh maupun varian produk yang dijual. Sekarang, MatahariMall sudah memiliki 180 ribu barang dari berbagai kategori dengan lebih dari 1.200 merchant yang memasarkan produk.

(brl/red)