CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 13 Maret 2016 05:00

Rayakan ultah ke-4, Zalora siapkan dua perayaan spesial

Nantikan tanggal mainnya di akhir Maret dan April mendatang!

Rayakan ultah ke-4, Zalora siapkan dua perayaan spesial

Techno.id - Salah satu pemain besar di bidang e-commerce, Zalora, bulan ini merayakan hari jadinya yang keempat. Apa saja perayaan yang akan mereka helat?

Mengutip rilis pers yang diterbitkan Zalora (11/03/16), mereka bakal memanjakan segenap para pencinta fashion di delapan negara yang sudah menjadi pasar Zalora selama dua bulan ke depan; Indonesia termasuk di dalamnya.

Yang pertama, ada Zalora Style Awards yang akan dimulai akhir Maret 2016. Ini adalah bentuk apresiasi Zalora kepada para individu berbakat di bidang fashion se-Asia Tenggara. Ada juga program 'Make Me a Zalora Model', ajang penjaringan model lewat Instagram. Anda yang berminat untuk berkecimpung di dunia modelling bisa bergabung di program yang dijadwalkan hadir pada April mendatang.

"Sebagai retailer online di pasar negara berkembang, penting bagi Zalora untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan e-commerce di kawasan tersebut. Di samping itu, kami juga menawarkan platform yang mampu mengakomodasi kebutuhan para brand untuk menjaring konsumen lebih banyak dan para pencinta fashion untuk memperoleh akses ke merek fashion terbaik kapan saja, di mana saja," demikian tekad Michele Ferrario, CEO Zalora Group.

Zalora adalah salah satu pelaku e-commerce yang menuai untung besar di Harbolnas 2015 lalu. Marketplace produk fashion ternama itu mengalami peningkatan volume transaksi hingga enam kali lipat dibanding sehari-hari di sepanjang tahun 2015 dengan mayoritas konsumen dari kaum hawa.

WHAT TO READ NEXT ?