CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 5 November 2015 21:00

Siap-siap gelar Online Revolution, Lazada tingkatkan kapasitas

Kerjasama dengan berbagai mitra untuk bisa menghadirkan produk spesial dengan harga khusus jadi salah satu yang dipersiapkan Lazada.

Siap-siap gelar Online Revolution, Lazada tingkatkan kapasitas

Techno.id - Pelaksanaan program diskon besar-besaran bertajuk ‘Online Revolution’ dari Lazada tinggal menghitung hari. Perusahaan e-commerce itu mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menerima kunjungan berkapasitas besar dari para pelangganya.

Kerjasama dengan berbagai mitra untuk bisa menghadirkan produk spesial dengan harga khusus jadi salah satu yang dipersiapkan Lazada. Program Online Revolution yang bakalan digelar tanggal 11 Novermber mendatang disebutkan bakalan menyediakan lebih dari 400 ribu special deals.

“Kita sudah mempersiapkan diri dengan berbagai kebutuhan yang ada untuk menyambut para pengguna internet yang ingin berburu produk dengan harga khusus yang ada di Lazada, termasuk bekerjasama dengan mitra kami,” kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta.

Tak hanya penawaran dan produk khusus, Lazada mengaku sudah menyiapkan diri di sisi infrastruktur. Anak usaha Rocket Internet ini menyebutkan sudah meningkatkan kapasitas platform yang dimilikinya supaya pelanggan bisa menikmati setiap penawaran yang disediakannya.

“Lazada sudah menambah kapasitas untuk bisa menampung lebih dari 1.200 pesanan per menit ketika jam-jam padat. Kita harapkan pelanggan yang berburu diskon bisa mengoptimalkan semua penawaran yang kami sediakan di program deal online terbesar ini,” tambah Sebastian.

Program diskon Online Revolution akan digelar selama 24 jam mulai pukul 00.00 tanggal 11 November mendatang. Program ini diharapkan bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kebutuhannya secara online dengan penawaran menarik.

 

WHAT TO READ NEXT ?