CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 14 April 2016 21:00

Pengguna Doku sekarang bisa transfer ke bank lewat aplikasi

Ricky Richmond Aldien selaku VP Costumer Product Doku menyebutkan fitur lain yang ada di aplikasinya berupa in apps commerce.

Pengguna Doku sekarang bisa transfer ke bank lewat aplikasi

Techno.id - Penyedia layanan uang elektronik, Doku mengumumkan pembaruan di aplikasi mobile miliknya. Fitur 'transfer ke rekening bank' jadi fitur utama yang dihadirkan Doku dalam aplikasi mobile yang sementara baru tersedia bagi pengguna perangkat berbasis Android.

Ricky Richmond Aldien selaku VP Costumer Product Doku menyebutkan fitur lain yang ada di aplikasinya berupa in apps commerce. Fitur ini memberikan kemudahan pengguna layanannya supaya lebih mudah berbelanja dan melakukan pembayaran dengan Doku.

"Kita hadirkan layanan baru di aplikasi mobile supaya pengguna semakin mudah dan nyaman dalam bertransaksi menggunakan Doku. Tambahan fitur ini melengkapi apa yang sudah kita berikan kepada pengguna di aplikasi mobile Doku sebelumnya," kata Ricky.

Ilustrasi aplikasi Doku
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

Ricky menambahkan kehadiran dua layanan ini semakin mempertegas posisi Doku di ranah bisnis penyediaan layanan uang digital di Indonesia. "Fitur baru ini makin mempertegas posisi Doku, sebagai layanan uang elektronik dengan pilihan kategori transaksi terlengkap," papar Ricky.

Soal transfer uang ke rekening bank, fitur anyar Doku menyediakan layanan transfer ke bank di jaringan Alto. "Sesuai aturan yang berlaku, dana yang bisa ditransfer ke rekening bank jumlahnya minimal Rp 10 ribu," imbuh Ricky, Kamis (14/4/2016).

Sedangkan di fitur apps commerce, Doku telah menyediakan beberapa tautan ke layanan belanja online yang bergabung jadi mitranya. "Tinggal klik aja logo e-commerce yang ada di aplikasi kita, pembayarannya secara langsung tanpa harus keluar dari aplikasi Doku," tandasnya.

Uang elektronik Doku sendiri sudah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2013, saat ini merupakan uang elektronik pertama yang menghadirkan fitur lengkap dan sudah dipakai oleh lebih dari 850 ribu pengguna di seluruh Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?