CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 14 April 2016 19:00

Mustika Ratu mulai jajaki dunia e-commerce

Kehadiran Mustika Ratu akan menambah jumlah variasi produk bagi konsumen.

Mustika Ratu mulai jajaki dunia e-commerce

Techno.id - Mulai masuk merambah platform digital, Mustika Ratu turut serta dalam jajaran seller di dalam platform www.elevenia.co.id. Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Mustika Ratu di dalam platform elevenia. Pastinya, ini menambah portfolio brand besar yang bergabung dengan elevenia."

Vela menambahkan bahwa kehadiran Mustika Ratu akan menambah jumlah variasi produk bagi konsumen, terutama mereka yang merupakan penggemar produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Sementara itu, Samudro Putranto, Head of Business Development Mustika Ratu mengatakan bahwa Mustika Ratu sangat senang dengan kerjasama yang terjadi. Menurutnya, ini merupakan pertama kalinya Mustika Ratu melangkahkan kaki ke dunia e-commerce di Indonesia.

“Kami percaya bahwa pasar e-commerce akan sangat besar di masa-masa mendatang. Dan kami melihat bahwa elevenia merupakan salah satu pemain e-commerce terbesar dengan layanan yang sangat baik. Dengan kemitraan yang terjalin antara Mustika Ratu dan elevenia, kami percaya hal ini akan memperluas pasar baik untuk Mustika Ratu maupun elevenia sendiri,” ujar Samudro.

Dalam kesempatan yang sama juga hadir Felicia Hwang, Runner Up 1 Puteri Indonesia, yang juga menyampaikan rasa senangnya dengan kerjasama yang terjalin. “Saya percaya dengan gebrakan baru dari Mustika Ratu untuk memasuki platform digital, akan menjadi sebuah langkah besar bagi industri kecantikan tradisional di dunia e-commerce,” ujar Felicia

“Kami harapkan dengan kehadiran Mustika Ratu dijajaran seller elevenia akan menambah warna baru bagi konsumen, terutama pasar e-commerce di Indonesia,” ujar Vela menutup pembicaraan.

WHAT TO READ NEXT ?