CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 September 2015 16:18

Pasarkan smartphone bekas, situs ini jamin kondisi terbaik

Ingin membeli atau menjual ponsel secara online? Coba saja Laku6.com

Pasarkan smartphone bekas, situs ini jamin kondisi terbaik

Techno.id - Gonta-ganti ponsel bukan lagi sesuatu hal baru di tengah masyarakat Indonesia yang dibanjiri berbagai model produk, dari yang murah hingga berharga mahal. Tren gonta-ganti ponsel yang terjadi di Indonesia ternyata dianggap bisa jadi peluang bisnis menggiurkan.

Peluang itu dimanfaatkan oleh layanan jual-beli ponsel bekas yang mengusung nama Laku6.com. Perusahaan ini menampung berbagai model smartphone unggulan yang ingin dijual cepat pemiliknya. Soal kualitas, Laku6.com mengaku siap menjamin produk yang dipasarkannya memiliki kualitas ponsel bekas terbaik.

Pasalnya, mereka memiliki sistem khusus yang mampu memberikan informasi kondisi barang yang akan dipasarkan. Hebatnya, pengujian produk yang dilakukan Laku6.com diakui berlangsung secara otomatis dan cepat karena memakai software yang bisa mendiagnosa tiap komponen utama ponsel.

"Kami lakukan tes khusus ke tiap smartphone yang ingin dijual secara instan ke Laku6.com. Tes yang dilakukan meliputi 40 poin untuk meyakinkan semua fungsi dan fitur yang ada di handset berjalan dengan sangat baik," kata Alvin Yap, Founder dan CEO Laku6.com kepada tim Techno.id.

Semua produk yang dibeli melalui Laku6.com disebutkan mendapat jaminan penuh selama satu bulan sejak pembelian. "Kalau ada masalah sebelum satu bulan dari tanggal pembelian, kami akan berikan produk penggantinya langsung sebagai garansi, gak perlu pakai tunggu untuk service," tambah Alvin.

Kenyamanan bukan hanya disediakan Laku6.com bagi pembeli produk ponsel bekas, tapi juga bagi penjualnya. "Tim saya akan menjemput produk yang akan dijual langsung ke rumah, jika produknya melewati semua poin tes yang kami tetapkan, Laku6.com akan bayar cash di tempat," klaim Alvin.

Tujuan utama lahirnya situs ini ialah membantu masyarakat yang ingin mencari ponsel bekas agar mendapat barang sesuai keinginannya dengan harga standar terbaik. Situs ini menyajikan lapak-lapak penjual ponsel yang diinginkan penggunanya dari situs barang bekas populer seperti OLX, Kaskus, dan lain-lain.

Alvin mengaku berharap, situs baru yang dikembangkannya bisa jadi platform penjualan ponsel pintar digital terbesar di Indonesia. Pengembangan fitur dan kualitas layanan diklaimnya terus ditingkatkan sesuai kebutuhan pasar pengguna internet di Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?