Jual-beli ponsel bekas? Kunjungi ‘Roxy’ online ini

Jual-beli ponsel bekas? Kunjungi ‘Roxy’ online ini

Techno.id - Ponsel sudah jadi perangkat wajib bagi sebagian orang dalam menjalankan aktivitas hariannya. Ragam model ponsel yang beredar di pasaran merangsang pengguna untuk mengganti handset yang dipakainya agar bisa mendapat model, fitur dan spesifikasi baru atau karena kebutuhan lainnya.

Akses internet seringkali dimanfaatkan ketika mencari atau menjual ponsel secara online. Cara ini dianggap lebih mudah ketimbang harus menyambangi sentra ponsel tradisional seperti Roxy Mas maupun Ambassador. Tapi sebuah layanan online bernama Laku6.com kemudian hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai sentra ponsel online.

Alvin Yap, Founder dan CEO Laku6.com saat ditemui tim Techno.id di Jakarta menyebutkan perusahaannya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menjual atau membeli ponsel. Harga yang ditampilkan di situs miliknya merupakan hasil kurasi dari berbagai layanan penjualan barang bekas online.

Jual-beli ponsel bekas? Kunjungi Roxy online ini

Kami bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencari dan menjual ponsel bekas, datanya dari layanan jual barang bekas online populer seperti OLX, Kaskus dan lainnya. Laku6.com menyediakan informasi daftar harga pasaran agar pengunjung tahu dan bisa menyesuaikan dengan dana serta tidak merasa mendapat harga terlalu mahal, kata Alvin.

Terdapat puluhan daftar harga ponsel yang dirangkum Laku6.com dari berbagai layanan belanja online atau forum online yang bisa dipakai sebagai pedoman bagi netizen saat ingin menjual atau membeli ponsel. Tak hanya itu, Alvin juga menyediakan layanan beli langsung bagi pemilik ponsel yang tak mau repot menjualnya sendiri.

Di layanan kami pengguna yang sedang butuh uang juga bisa menjual barangnya secara instan. Laku6 akan membeli produk sesuai daftar harga yang dipajang setelah melalui tes produk yang kami tentukan, tim kami akan mendatangi penjual dan langsung memberikan dana segar tanpa perlu repot-repot menunggu maupun keliling toko, tambah Alvin.

Produk yang dibeli Laku6 diakui Alvin ada yang kembali dijual lewat situs tersebut. Hanya produk-produk flagship saja seperti Galaxy S5 dan iPhone yang biasanya kita kembali jual ke pengguna Laku6. Produk lainnya kita distribusikan ke mitra yang sudah kerjasama dengan kami sebagai penampung produk, imbuhnya.

Sampai bulan Agustus 2015, setiap harinya terdapat 20 puluh ribuan pengguna internet yang mengunjungi situs Laku6.com. Sebagian dari mereka disebutkan Alvin masih sekedar mencari info harga terbaru ponsel bekas yang sedang hits di Indonesia.

(brl/red)