Butuh teman curhat? Kunjungi Curhats.com

Butuh teman curhat? Kunjungi Curhats.com

Techno.id - Manusia tentu tak pernah dapat lepas dari sebuah masalah. Namun dengan berbagi cerita kepada orang lain, masalah yang tengah dihadapi pada umumnya dapat membuat beban lebih ringan.

Masalahnya, tidak selamanya keluarga maupun rekan dapat mendengarkan tiap keluhan karena kesibukan masing-masing. Atas dasar tersebut, Curhats lahir sebagai platform tempat berbagi bagi siapa saja.

Saat ini, platform Curhats sudah tersedia ke dalam bentuk situs maupun aplikasi untuk Android maupun iOS. Adapun cara penyajiannya berupa live chat yang akan direspon langsung oleh para operator Curhats.

Mencurahkan isi hati tanpa saling mengenal satu sama lain diakui pihak Curhats merupakan hal yang tabu. Namun menariknya, mereka mengklaim sistem yang disediakan lebih nyaman dan terjamin kerahasiaannya.

Hal ini dibuktikan pihak Curhats dari adanya fitur nama dan avatar samaran guna tetap menjaga privasi para penggunanya. Dengan kata lain, operator Curhats tidak akan mengetahui identitas jika memang diinginkan.

Sayangnya, layanan Curhats untuk saat ini masih terbatas dengan jam beroperasi pukul 17.00 hingga 24.00. Kendati demikian, platform yang diluncurkan pada Juni 2015 lalu terus melakukan perbaikan guna menyempurnakan layanannya.

(brl/red)