JD.ID jual gadget spesial untuk sambut Imlek dan Valentine

JD.ID jual gadget spesial untuk sambut Imlek dan Valentine

Techno.id - Untuk menyambut Imlek dan Valentine, e-commerce JD.ID menjual sebuah smartphone AccessGo Gotune 5S yang memiliki spesifikasi tinggi untuk Anda miliki.

AccessGo Gotune 5S adalah sebuah smartphone yang dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti smartphone andalan produsen lainnya namun jika produsen lain menjual smartphone yang dilengkapi fitur ini cukup mahal, maka JD.ID memberikan Anda harga yang spesial.

Smartphone ini juga dibalut dengan layar Full HD seluas 5,5 inci. Selain itu, AccessGo Gotune 5S dilengkapi dengan kamera 13MP sensor Sony IMX 214. Sedangkan untuk kamera depannya berkapasitas 5MP.

JD.ID jual gadget spesial untuk sambut Imlek dan Valentine

AccessGo Gotune 5S
2016 JD.ID/ 2016 JD.ID

Untuk prosesor, smartphone ini menggunakan seri MTK6753 octa core dengan masing-masing berkecepatan 1.3Ghz , Cortex-A53 architecture didampingi GPU Mali T-720 MP3. Tidak hanya itu, AccessGo Gotune 5S juga memiliki RAM berkapasitas 3GB.

Smartphone dual-SIM ini juga dlengkapi penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa Anda perluas hingga 64GB melalui SD Card.Enaknya, jika Anda memesan smatphone ini melalui JD.ID maka Anda tidak akan dikenakan ongkos kirim. Selain itu, JD.ID juga memberikan jaminan keaslian produk, pilihan pembayaran yang lengkap, garansi uang kembali serta layanan lainnya.

Apakah Anda tertarik?

(brl/red)