CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 1 Februari 2016 12:00

Beli perabot rumah tangga Dyson di JD.id kini tanpa ongkir

Dyson punya produk-produk inovatif, loh.

Beli perabot rumah tangga Dyson di JD.id kini tanpa ongkir

Techno.id - Inisiatif kemudahan dalam berbelanja online terus diterapkan pemain e-commerce Tanah Air. JD.id pun tak mau ketinggalan. Raksasa bisnis online dari Tiongkok itu resmi menggandeng vendor produk rumah tangga asal Inggris, Dyson.

Dari rilis yang diterima Techno.id (01/02/16), keuntungan yang ditawarkan JD.id pada konsumennya ialah membebaskan ongkos kirim untuk setiap produk Dyson yang dibeli secara online dari marketplace-nya. Bahkan, JD.id juga siap memberikan harga khusus untuk beragam produk Dyson selama masa promosi.

Kendati terhitung sebagai pemain baru di Indonesia, JD.id tak main-main dalam memanjakan pelanggannya. E-commerce tersebut menandai kelahirannya di Tanah Air dengan menjual secara eksklusif Lenovo A2010 pada Oktober 2015 lalu. Terakhir, JD.id turut menyediakan iPhone 6s dan 6s Plus versi emas dengan harga mulai Rp115 juta.

Dyson sendiri dikenal sebagai pemasok perabot rumah tangga di 65 negara sedunia. Produk inovatifnya yang paling terkenal adalah vacuum cleaner berteknologi angin topan (cyclone) dan kipas angin tanpa baling-baling yang tidak bising namun bertenaga kuat.

Fan tanpa baling-baling buatan Dyson
© 2016 Dyson/Dyson

 

WHAT TO READ NEXT ?