iPhone 6s dan 6s Plus versi emas ada di JD.id!

iPhone 6s dan 6s Plus versi emas ada di JD.id!

Techno.id - Tak dapat dipungkiri, iPhone memang menawarkan suatu kemewahan yang berbeda dengan yang lain. jadi, tak heran apabila handset besutan Apple ini akan selalu digemari oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia.

Bagi konsumen kalangan atas, nilai eksklusif iPhone pastinya tidak akan cukup jika hanya bermodalkan spesifikasi tinggi. Secara umum, mereka juga ingin iPhone edisi spesial yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Menanggapi hal itu, JD.id kini menghadirkan iPhone seri terbaru ke dalam edisi khusus. Ya, mereka menawarkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus berbalut dua lapis emas 18 karat, 24 karat, dan platinum 950.

Tak hanya itu, kesan mewah juga terlihat lebih kental ketika memandang deretan berlian kecil yang membentuk logo heptagon dengan total 0,42 karat. Sebagai penyempurnaan, varian ini dipastikan hanya tersedia di kapasitas 128GB saja.

Lalu, berapa banderol harga untuk varian ini? Melalui siaran pers yang diterima tim Techno.id hari ini (12/12), varian yang tersedia ke dalam warna Pink Gold, Yellow Gold, dan Platinum ini dipatok seharga Rp 115 juta sampai dengan Rp 160 juta.

Berminat membelinya? Langsung saja kunjungi halaman produk ini di situs resmi JD.id.

(brl/red)