CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 Maret 2016 18:00

Indonetwork ajak UMKM Karawang rambah bisnis online

"Pelatihan Bimtek di Karawang ini salah satu inisiatif yang kami lakukan dan akan kami lakukan secara kontinu..."

Indonetwork ajak UMKM Karawang rambah bisnis online

Techno.id - Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dibidik para pelaku bisnis online supaya menggunakan internet sebagai proses bisnisnya. Salah satunya, Indonetwork.co.id yang menyatakan diri sebagai e-commerce marketplace dan direktori bisnis terbesar serta terlengkap di Indonesia.

Bekerjasama dengan Dinas Koperasi & UMKM Karawang dan PT. Pos Indonesia, Indonetwork.co.id melaksanakan acara BIMTEK (Bimbingan Teknologi) di kabupaten Karawang yang dulu terkenal dengan julukan daerah lumbung padi ini.

"Di acara ini kami fokus memberikan edukasi bisnis melalui internet kepada para pengusaha UMKM, mencakup pengenalan mengenai internet dan implikasinya dalam berbisnis. Juga mengajarkan bagaimana mengembangkan bisnis secara online," ujar Ryn Hermawan, Co-Founder Indonetwork.co.id

Ryn menyatakan pihaknya berharap rekan-rekan pebisnis maupun pengusaha UMKM Karawang dapat menggunakan dan mendapatkan manfaat maksimal dari teknologi internet dan tumbuh bersama layanan bisnis online yang disediakan Indonetwork.co.id.

Saat ini Indonetwork.co.id telah memiliki satu juta member tergabung dalam komunitas, Indonetwork juga diakses jutaan visitor domestik maupun internasional. Dengan bergabung bersama Indonetwork.co.id, berkesempatan mempromosikan produk dan perusahaannya kepada seluruh pengguna website .

"Dengan lebih dari 150 ribu visitor setiap hari atau lebih dari 4,5 juta visitor per bulannya ke website kami, potensi bisnis yang dapat direalisasikan setiap member sangat besar," ujar Wisnu Purnama Aji, CFA, selaku Head of Business Intelligence, Development and Strategy Indonetwork.co.id.

WHAT TO READ NEXT ?