CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 28 Maret 2016 14:00

Permudah 850 ribu pengguna, Doku sediakan aplikasi mobile

Layanan uang elektronik DOKU memberikan fitur tambahan yang semakin mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas pembayaran mereka setiap saat.

Permudah 850 ribu pengguna, Doku sediakan aplikasi mobile

Techno.id - Layanan uang elektronik yang telah hadir sejak tahun 2013, Doku sekarang telah dilengkapi aplikasi mobile. Kehadiran aplikasi mobile Doku digadang-gadang bakalan mempermudah penggunanya yang sudah mencapai 850 ribu di seluruh Indonesia.

Versi terbaru aplikasi Doku yang diperkenalkan bulan Maret ini, layanan uang elektronik DOKU memberikan fitur-fitur tambahan yang semakin mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas pembayaran mereka setiap saat.

Diakui Yolanda Nainggolan selaku SVP PR & Marketing Doku, salah satu fitur utama di aplikasi Doku itu berupa pembayaran tagihan bulanan. Dengan fitur ini, pengguna dapat membayar tagihan listrik, air, asuransi BPJS, TV langganan, cicilan dan juga pembelian pulsa serta paket data.

"Aplikasi ini juga bisa dipakai belanja di toko-toko online dan juga offline yang menjadi partner Doku dengan berbagai macam penawaran menarik. Kita pun tawarkan kebebasan belanja online pakai kartu kredit tanpa perlu kasih informasi lengkap tapi tetap aman," kata Yolanda ketika dihubungi tim Techno.id® melalui layanan pesan instan, Senin (28/3/2016).

Tak hanya itu, aplikasi Doku juga menawaran kemudahan untuk melakukan transfer ke sesama Doku tanpa biaya tambahan dan tarik tunai di Mini Market Alfamart Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pengguna juga bisa manfaatkan kemudahan pengisian saldo uang di Doku, yaitu melalui ATM Transfer dari semua bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima. Pengisian juga dapat dilakukan melalui mini market Alfamart Group dan 7 Eleven," tambah Yolanda.

Layanan uang elektronik DOKU ini disediakan untuk semua pengguna di Indonesia termasuk kalangan yang belum mempunyai Rekening Bank dan Kartu Kredit. Doku sendiri telah melayani lebih dari 17 ribu merchant dengan berbagai skala usaha dari segala industri dan terhubung langsung dengan sepuluh bank besar di Indonesia.

Untuk menikmati layanan uang elektronik DOKU melalui aplikasi mobile dapat diunduh di Google Play di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dokuwallet.android.

 

WHAT TO READ NEXT ?