Beli hewan kurban sekarang bisa online

Beli hewan kurban sekarang bisa online

Techno.id - Lebaran kurban atau Idul Adha sebentar lagi tiba. Para penjual hewan kurban sudah mulai terlihat memajang dagangannya di lokasi-lokasi strategis demi menggaet orang-orang yang ingin menjalankan ibadah kurban. Tak mau ketinggalan, layanan belanja online sekarang juga menjual hewan kurban.

Menyambut hari Idul Adha, Muslimarket.com bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dalam penyaluran hewan kurban, di mana pelanggan dapat melakukan pembelian paket kurban melalui Muslimarket.com. Pelanggan yang sudah membeli paket kurban akan diberikan sertifikat kurban sebagai bukti telah menunaikan ibadah kurban yang mudah dan sesuai syariah.

"Melihat masyarakat di zaman sekarang yang memiliki aktivitas padat, kami ingin memberikan solusi praktis dan mudah untuk mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban melalui Muslimarket.com," ungkap Pramadita Tasmaya, CEO Muslimarket.com dalam keterangan resmi yang diterima tim Techno.id.

Muslimarket.com bekerja sama dengan pemasok hewan kurban untuk menyediakan jenis hewan yang di syari'atkan, seperti domba, kambing, dan sapi. Hewan kurban yang dibeli oleh pelanggan kemudian akan langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerima, melalui Dompet Dhuafa.

Sejak peluncuran resmi bulan Juni lalu, Muslimarket.com langsung menyajikan beragam koleksi Muslim terkini untuk pria dan wanita, mulai dari hijab, baju koko, sepatu, aksesoris, dan produk kecantikan. Kemudahan berbelanja diklaim selalu menjadi prioritas bagi e-commerce anyar ini, salah satunya dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

(brl/red)