Hadirkan konsep kurator, Heybeb siap guncang industri e-commerce

Hadirkan konsep kurator, Heybeb siap guncang industri e-commerce

Techno.id - Tak dapat dipungkiri bahwa potensi bisnis berbasis online memberikan penawaran yang cukup menggiurkan. Bahkan beberapa perusahan yang sebelumnya memiliki usaha yang berjalan secara offline kini mulai berpindah haluan.

Salah satu perusahaan yang turut meramaikan pasar online yakni Heybeb. Situs yang berada dibawah naungan Michelindo Group ini menawarkan konsep fashion store yang stylish dengan turut menggandeng Ferdy Thaeras sebagai pengamat fashion dan gaya hidup.

Hadirkan konsep kurator, Heybeb siap guncang industri e-commerce

Selain itu, untuk memberikan sentuhan yang berbeda pihaknya menyajikan konsep kurator yang dirancang mirip sebuah galeri dan dilengkapi blog inspiratif. Sistem kurasi yang digunakan oleh Heybeb yakni mengumpulkan dan menyeleksi barang-barang dari banyak produsen dari berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Singapura. Koleksinya pun sengaja dibuat terbatas.

Lebih lanjut, Heybeb juga menyediakan penawaran untuk pria yang diberi nama Heybro. Uniknya, layanan jual beli online ini menjual pakaian untuk hewan peliharaan dengan nama Heywoof. Situs ini ditujukan untuk kawula muda dengan rentan usia 18 hingga 29 tahun yang masih memiliki concern di fashion.

Berdasarkan penelusuran yang telah dilakukkan ke website Heybeb, situs ini menggunakan artis luar negeri untuk menarik minat pengunjung ke dalam blog. Sementara itu terkait harga yang tertera,bisa dikatakan Heybeb membidik kalangan menengah ke atas.

(brl/red)